Ikuti Porseni Tingkat Provinsi, Kontingen PGRI Pekanbaru Ditargetkan Raih Juara

Ikuti Porseni Tingkat Provinsi, Kontingen PGRI Pekanbaru Ditargetkan Raih Juara
Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal, melepas kontingen PGRI Pekanbaru ke acara Porseni

PEKANBARU - Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs H Syoffaizal melepas kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) setempat untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (26/11/2022).

Pada pelepasan yang bertempat di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman itu, Syoffaizal menyampaikan harapan dari pemerintah kota agar Kontingen PGRI Pekanbaru yang berjumlah 40 orang bisa meraih prestasi terbaik di Jambore Porseni tersebut.

"Raihlah prestasi juara dalam bertanding. Beri yang terbaik untuk Kota Pekanbaru," ucapnya.

Kemudian selama Jambore Porseni yang sesuai jadwal berlangsung terhitung tanggal 26 hingga 28 November 2022, kontingen PGRI Pekanbaru juga diminta menjaga nama baik daerah.

"Bertandinglah dengan jujur dan menjunjung tinggi sporitivitas berolahraga," pesannya.

Disampaikan Syoffaizal, Jambore Porseni merupakan salah satu ajang yang ditaja PGRI untuk merekatkan silaturahmi antar guru yang ada di Bumi Lancang Kuning.

"Porseni ini salah satu media untuk menyatukan guru-guru yang ada di Riau, agar guru-gurunya menjadi solid dalam memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak didiknya," tutupnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index