Pj Wako Bangga PSPS "Tumbangkan" Sada Sumut Dengan Skor 2-1

Pj Wako Bangga PSPS
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun menyemangati tim PSPS

PEKANBARU - Klub sepakbola kebanggaan Kota Pekanbaru, PSPS meraih hasil gemilang pada laga lanjutan liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Minggu (22/10/2023). Skuad berjuluk Askar Bertuah sebagai tuan rumah "menumbangkan" Sada Sumut dengan skor 2-1.

Permainan PSPS yang penuh semangat di hadapan pendukungnya meraih hasil penuh pada laga kandang. Mereka berhasil meraih poin 3 pada laga lanjutan liga 2.

Pendukung PSPS pun bertambah semangat dengan hadirnya sosok Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Ia datang langsung di Stadion Kaharuddin Nasution menyaksikan pertandingan PSPS.

Muflihun mengenakan busana warna hitam dengan tulisan Pekanbaru Bergerak. Ia juga menyapa para pendukung yang memadati tribun stadion tersebut.

"Kami sebagai kepala daerah, bangga dengan kemenangan yang diraih PSPS dalam laga kali ini," kata Muflihun. 

Menurutnya, sepanjang pertandingan PSPS sudah melakoni sejumlah laga. Ia menyadari setiap pertandingan PSPS meraih hasil menang, imbang hingga menelan kekalahan.

Namun hal itu tidak mengurungkan semangat dari klub kebanggaan Kota Pekanbaru. Apalagi saat ini sudah ada pelatih baru PSPS yang menjadi juru taktik Askar Bertuah.

"Hal ini tentu menjadi semangat baru bagi para pemain PSPS untuk meraih hasil terbaik di laga berikutnya," ungkapnya. 

Muflihun juga sudah berpesan kepada pelatih baru agar bisa membimbing para pemain untuk menuai hasil terbaik di laga lanjutan. Ia mendorong agar PSPS bisa meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Kami mengajak pelatih untuk berkomitmen, minimal bertahan di liga 2," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index