Kolonel (Pur) H.Agus Pramono

Mantan Kasrem 031/Wirabima Daftar Bacaleg di Partai Nasdem Riau

Mantan Kasrem 031/Wirabima Daftar Bacaleg di Partai Nasdem Riau
Mantan Kasrem 031/Wirabima, Kolonel (Pur) Agus Pramono mendaftarkan diri ke Partai Nasdem sebagai Bacaleg pada Pemilu 2024

PEKANBARU - Mantan Kepala Staf Korem (Kasrem) 031/Wirabima, Kolonel (Pur) H.Agus Pramono mendaftarkan diri ke Partai Nasdem sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024 mendatang.

Agus Pramono mendatangi Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Riau di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Senin (7/11/2022) kemarin guna mendaftarkan diri. 

Agus yang juga merupakan mantan Kasatpol PP Kota Pekanbaru ini telah menyerahkan berkas, dan dokumen persyaratan kepada tim pendaftaran DPW Partai Nasdem Riau.

"Saya resmi mendaftar sebagai bakal caleg di Nasdem. Kemarin sudah menyerahkan berkasnya," kata Agus Pramono, Selasa (8/11/2022). 

Dirinya menyebut, memilih Partai Nasdem karena mengidolakan Ketua Umum Partai Nasdem yakni Surya Paloh. Agus mengaku juga mengidolakan Anies Baswedan yang merupakan capres dari Partai Nasdem pada Pemilu mendatang.

Mantan Perwira Menengah TNI tersebut mengaku se-ide dengan Partai Nasdem. Agus bergabung dengan Partai Nasdem agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sebagai legislator di DPRD Provinsi Riau nantinya.

"Saya bergabung di Partai Nasdem agar nantinya bisa ikut berdemokrasi dalam upaya mensejahterakan masyarakat hingga mencerdaskan kehidupan bermasyarakat, itu tujuan kami bergabung di Partai Nasdem," terang Agus yang juga mantan Kadis LHK Pekanbaru ini. 

Agus juga memohon doa restu untuk maju sebagai bakal caleg dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan Pekanbaru. Ia mengaku siap maju dengan segudang pengalaman di TNI dan pemerintahan.

Mantan Komandan Kodim 0313/Kampar ini mengaku yakin saat bergabung dengan Partai Nasdem dirinya berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga menyalurkan aspirasi masyarakat. 

Agus mengaku pengalaman di TNI dan pemerintahan tentu membuatnya ingin berkontribusi dalam menuntaskan permasalahan di Kota Pekanbaru.

"Saya pun siap bersuara lantang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index