Walikota Pekanbaru Pamit, Firdaus: Pelayanan Yang Kami Berikan Dapat Dukungan Masyarakat

Walikota Pekanbaru Pamit, Firdaus: Pelayanan Yang Kami Berikan Dapat Dukungan Masyarakat
Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan MTQ tingkat kota

PEKANBARU - Periode kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus - Ayat Cahyadi bakal berakhir Mei 2022 mendatang. Pasangan ini telah memimpin Kota Bertuah selama dua periode. 

Dalam momen pembukaan MTQ ke-54 tingkat Kota Pekanbaru, di Masjid Dakwah, Jalan Paus, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatam Rumbai, Sabtu (12/3/2022) malam, Firdaus dan Ayat Cahyadi berpamitan kepada masyarakat Pekanbaru setelah 10 tahun kepemimpinannya. 

"Kami Firdaus-ayat minta maaf kepada masyarakat pekanbaru. Terimakasih pelayanan yang telah kami berikan dapat dukungan masyarakat. Hal ini ditunjukan dengan prestasi ditingkat nasional, baik di bidang ekonomi, sumber daya manusia dan tentunya pelayanan," ujar Firdaus. 

Ia tak lupa berpesan, agar masyarakat Pekanbaru terutama generasi muda, terus mengembangkan potensi dalam berbagai bidang. 

"Di tahun 2045 mendatang, Indonesia berpeluang besar menjadi negara maju di bidang ekonomi. Pekanbaru sendiri akan bertransformasi menjadi Kota Megapolitan. Sehingga dengan adanya MTQ ini, kita menyiapkan generasi masyarakat madani yang maju dan menjadikan Alqur'an sebagai pedoman hidup," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index