Hari Jadi Pekanbaru Ke-239

Ribuan Riders Bakal Ikuti City Tour Summori

Ribuan Riders Bakal Ikuti City Tour Summori
Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru, Yuliarso bersama pihak Alfa Scorpi memaparkan persiapan kegiatan Sunmori

PEKANBARU - Ribuan riders dari puluhan klub motor bakal semarakkan Hari Jadi Pekanbaru Ke-239 dalam kegiatan Summori bersama Yamaha, Minggu (18/6/2023) besok. Para riders bakal melakukan wisata berkendara mengitari Kota Pekanbaru. 

Riders bakal dibawa ke sejumlah spot bersejarah di Kota Bertuah ini. Rencananya kegiatan ini bakal diikuti langsung oleh Pj Walikota bersama Forkopimda Pekanbaru. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso mengatakan, para bikers akan dilepas dari Komplek Perkantoran di Kecamatan Tenayan Raya dan finish di tempat wisata Asia Heritage, Rumbai. 

"Ini rangkaian dalam menyambut hari jadi Pekanbaru. Pemko Pekanbaru bersama pihak Yamaha Alfa Scorpi menargetkan ada 1.000 peserta," kata Yuliarso, Jumat (16/6/2023). 

Ia menuturkan, peserta sendiri terdiri dari berbagai kalangan kelompok masyarakat. Ada hadiah sepeda motor, sepeda listrik, mesin cuci, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang disiapkan panitia. 

Nantinya kegiatan dimulai dari Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Tenayan Raya hingga finish di Asia Herritage. Dengan begitu, rute nya akan melewati Jalan Hangtuah – Jalan Sudirman (Telkomsel) – Putar U Turn Star City – Jembatan Siak IV – Jalan Sembilang – Jalan.Paus – Jalan Yos Sudarso – Asia Herritage (finish).

"Bapak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun bersama Forkopimda juga akan ikut Sunday Morning Ridding ini, City tour Pekanbaru dari Kantor Tenayan Raya," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index