Bantuan Beasiswa Mahasiswa Pekanbaru Segera Dikucurkan

Bantuan Beasiswa Mahasiswa Pekanbaru Segera Dikucurkan
Kabag Kesra Setdako Pekanbaru, Trisepna Putra

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah menetapkan 488 mahasiswa yang akan menerima beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023. 

Diantaranya 257 mahasiswa di kategori penerima beasiswa mahasiswa berprestasi jenjang SI, 37 mahasiswa di kategori berprestasi jenjang D-III, 48 mahasiswa kategori berprestasi non-akademik, dan 136 mahasiswa penerima beasiswa kurang mampu.

Kabag Kesra Setdako Pekanbaru Tri Sepna Saputra mengatakan, jumlah mahasiswa tersebut sudah ditetapkan lulus sebagai penerima beasiswa Pemko Pekanbaru Tahun 2023. Saat ini, Pemko sedang memproses pendanaan untuk disalurkan kepada mahasiswa melalui BPKAD Pekanbaru. 

"Nama sudah kita tetapkan, tinggal proses uangnya sekarang sedang di BPKAD. Cuma belum bisa kita pastikan berapa lama kira-kira pencairannya," jelasnya, Senin (5/6/2023). 

Dalam wacana, masing-masing beasiswa diberikan kepada mahasiswa senilai Rp4 juta perorang pertahun untuk mahasiswa jenjang S1 dan Rp3 juta bagi mahasiswa D-III. 

"Mudah-mudahan bisa segera dicairkan. Setelah proses selesai tentu segera dikirim kepada para mahasiswa," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index