Parkir Peduli

UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Beri Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat dan Jukir

UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Beri Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat dan Jukir
Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar S.STP, memberikan paket sembako kepada masyarakat penerima manfaat

PEKANBARU - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, melalui UPT Perparkiran bagikan puluhan paket sembako ke masyarakat dan juru parkir (Jukir). Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru, Radinal Munandar S.STP, Selasa (18/4/2023). 

Mereka menyasar masyarakat sekitaran kantor UPT di Kecamatan Sukajadi, masyarakat di Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, dan belasan jukir yang bertugas di jalan utama. 

"Ini merupakan kegiatan Parkir Peduli yang rutin kami lakukan setiap bulannya. Sasaran kita masyarakat dan para jukir," ujar Radinal. 

Ia menuturkan ada 60 paket sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat dan jukir. Masing-masing paket berisi beras, gula, minyak goreng kemasan, syrup, teh, kopi, kecap, dan tepung. 

Anggaran untuk sembako ini berasal dari sumbangsih dari karyawan UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru. Mereka menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk membantu sesama. 

"Kami harapkan bisa membantu masyarakat walaupun yang kami berikan ini tidak begitu besar. Tapi, mudah-mudahan bisa bermanfaat," ungkap pria ramah ini. 

Ia juga berharap kepada jukir yang mendapat bantuan sembako, agar bisa meningkatkan pelayanan mereka kepada masyarakat supaya lebih maksimal lagi.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index