Giat Jumat Curhat, Kapolsek Senapelan Imbau Warga Waspadai Aksi Kriminal

Giat Jumat Curhat, Kapolsek Senapelan Imbau Warga Waspadai Aksi Kriminal
Personil Polsek Senapelan memberikan imbauan ke warga di lingkungan setempat

PEKANBARU - Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo, mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai tindak dan aksi kriminal di lingkungan Kecamatan Senapelan. 

Masyarakat diimbau untuk lebih hati-hati dengan kondisi sekitar rumah atau pekarangan, dan sepeda motor parkir diingatkan untuk memasang kunci ganda.

Imbauan ini disampaikan Kompol Arry Prasetyo kepada masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Senapelan dalam kegiatan Jumat Curhat. 

"Dalam giat Jumat Curhat ini, kami tidak henti-hentinya memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat untuk terus waspada terhadap aksi kriminalitas," ujar Kompol Arry Prasetyo, Jumat (17/3/2023). 

Menurutnya, para Bhabinkamtibmas rutin memberikan imbauan ini kepada warga di setiap kelurahan. Mereka rutin menyampaikan imbauan di kegiatan Jumat Curhat. 

Dalam kesempatan ini, para anggota juga mendengarkan keluh kesah para warga. Mereka merasakan kehadiran polisi ditengah masyarakat. 

"Kami minta giat patroli anggota ditingkatkan lagi untuk mengurangi niat pelaku tindak pidana melakukan kejahatan atau aksinya," jelasnya.

Kompol Arry menambahkan, para warga tampak antusias dengan kegiatan Jumat Curhat ini. Mereka bisa menyampaikan dan pengaduan yang mereka rasakan langsung.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index