Pemko Pekanbaru Bayar Bonus Atlet Rp2,8 Miliar Minggu Depan

Pemko Pekanbaru Bayar Bonus Atlet Rp2,8 Miliar Minggu Depan
Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru segera menyerahkan bonus atlet-atlet berprestasi pada minggu depan. Mereka yang mendapatkan bonus adalah atlet dan pelatih yang berprestasi pada tahun 2022 lalu.

Atlet dan pelatih yang mendapatkan bonus atau reward dari Pemko Pekanbaru, yakni mereka yang meraih medali pada tiga iven di tingkat provinsi dan nasional. Tiga iven itu yakni Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, dan Asian Paragames yang dilaksanakan di Solo.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto mengatakan, bonus atlet-atlet Pekanbaru yang berprestasi itu akan diserahkan pada minggu depan.

"Bonus atlet kita akan serahkan pada Selasa (21/3/2023) depan pukul 10.30 WIB di Kediaman Walikota Pekanbaru," kata Hazli, Kamis (16/3). 

Ia menuturkan, penyerahan bonus atlet itu juga sekaligus dengan acara penyambutan bulan puasa Ramadan. Pihaknya pun telah menyebarkan undangan terkait kegiatan penyerahan bonus atlet tersebut.

"Undangan sudah mulai kita edarkan, kita undang dari pengurus KONI, atlet, pelatih, NPC Kota Pekanbaru, serta pejabat pemko terkait," terangnya.

Dikatakannya, total bonus yang diberikan Pemko Pekanbaru kepada atlet yang berprestasi pada tiga iven tersebut sekitar Rp2,8 miliar.

"Total bonus yang kita berikan Rp2,8 miliar, dari tiga iven yakni popda, porprov dan Asian Paragames di Solo," jelasnya. 

Terkait besaran yang akan diterima atlet da pelatih, pihaknya tidak mengetehui secara pasti. Menurutnya, pada saat acara juga akan disebutkan besaran bonus yang diterima atlet.

"Nanti rinciannya ada, saya belum hafal rinciannya," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index