Pendaftaran P3K Pemko Pekanbaru Formasi Nakes Resmi Dibuka

Pendaftaran P3K Pemko Pekanbaru Formasi Nakes Resmi Dibuka
Ilustrasi

PEKANBARU - Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah dibuka. Saat ini baru hanya untuk satu formasi yang dibuka, yakni tenaga kesehatan (Nakes). 

Hal ini tertuang dalam pengumuman yang dikeluarkan Pemko Pekanbaru, nomor 810/BKPSDM/2351/2022. Disana tertera ada 69 formasi yang tersedia untuk ditempatkan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani, dan Puskesmas se-Kota Pekanbaru. 

"Kita umumkan pendaftaran dimulai 31 Oktober sampai 15 November mendatang. Pelamar bisa mempersiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan dan mempersiapkan dirinya," kata Asisten III Setdako Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Rabu (2/11/2022). 

Sejumlah kriteria pelamar ditentukan, diantaranya Eks THK-II yang terdaftar dalam pangkalan data pada Badan Kepegawaian Negara, atau Tenaga Kesehatan Non Aparatur Sipil Negara yang terdaftar di Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SISDMK) Kementerian Kesehatan. 

Kemudian, Tenaga Kesehatan yang mengikuti Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 wajib terdata pada portal SISDMK Kementerian Kesehatan dan dapat di check pada link https://nakes.kemenkes.go.id/pppk2022.

Sementara itu, dokumen persyaratan yang perlu disiapkan Pelamar untuk diunggah ke dalam portal https://sscasn.bkn.go.id.

"Untuk informasi dan persyaratan pendaftaran, pelamar bisa melihat dan mengunggah pada http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id," terang Masykur. 

Untuk pengumuman hasil seleksi administrasi dijadwalkan pada 16 November 2022, kemudian ditambah masa sanggah selama tiga hari. Kemudian untuk rangkaian seleksi bakal digelar pada 29 November hingga 13 Desember 2022, serta pengumuman kelulusan pada 17 Desember 2022.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index