Tak Terima Dimarahi, Anak Kejar dan Bacok Ayah Kandung

Tak Terima Dimarahi, Anak Kejar dan Bacok Ayah Kandung
Warga sekitar lokasi berupaya menolong korban pasca kejadian

PEKANBARU - Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki meringkus seorang pria pelaku tindak pidana penganiayaan, Senin (16/5/2022). Dia adalah, AP alias Andrean (25) yang nekat melakukan penganiayaan dengan cara membacok ayah kandungnya sendiri. 

Kapolsek Payung Sekali Iptu Bayu Ramadhan Effendi saat dikonfirmasi, membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pelaku penganiayaan.

"Benar kita telah amankan pelaku penganiayaan inisial AP. Korban berinisial OP alias Ojim (50). Dimana korban dan pelaku merupakan ayah dan anak," kata Kapolsek. 

Dijelaskan Bayu peristiwa itu berawal di rumah mereka Jalan Karya Jaya, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Senin pagi.

Pagi itu pelaku belum bangun dari tidurnya. Kemudian datang korban dan menggedor pintu kamar sambil memarahi pelaku. Korban marah lantaran pelaku memarahi dan melempar atap seng ke arah nenek pelaku, Minggu (15/5/2022). 

"Setelah dimarahi, pelaku langsung mengambil parang yang terletak di ruang tengah rumah dan mengayunkan kearah korban," terang Kapolsek. 

Akibat ayunan tersebut, parang mengenai tangan sebelah kiri korban hingga mengeluarkan darah. Korban mengalami luka robek pada tangan kirinya. Pelaku kembali mengejar korban dan mengayunkan parang ke badan korban. Namun padang tersebut terjatuh hingga mengenai kaki korban hingga mendapatkan perawatan. 

"Parang mengenai tangan kiri korban hingga Parang terjatuh dan mengenai kaki kanan korban. Berkat adanya laporan dari masyarakat, petugas langsung turun ke lokasi kejadian," jelasnya. 

Sementara usai kejadian pelaku sempat melarikan diri dan membawa barang bukti. Dari olah TKP, dilakukan penyelidikan dan pengejaran. Hasilnya pelaku berhasil diamankan didalam gudang barang bekas Jalan Arengka II, Kecamatan Payung Sekaki.

"Kasusnya sedang kita dalami dan kembangkan," pungkasnya.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index