Diteriaki Korbannya, Maling Kabur Lupa Bawa Motor

Diteriaki Korbannya, Maling Kabur Lupa Bawa Motor
Pelaku dan barang bukti

PEKANBARU - Aksi pencurian yang dilakukan oleh DC alias Dodi (38) berhasil digagalkan oleh korbannya, akibat aksinya diketahui. Alhasil pelaku pun berhasil diringkus Polisi lantaran sepeda motor yang ia gunakan tertinggal di lokasi kejadian. 

Pelaku mencuri dua unit handphone milik korban, Ammar. Aksi itu di lakukan pelaku di toko Pet Shop korban, di Jalan Lumba-lumba, Kecamatan Bukit Raya, Selasa (15/2/2022) malam. 

Malam itu pukul 19.15 WIB korban sedang makan di ruang belakang toko. Korban mendengar ada suara yang mencurigakan dari bagian depan toko. Kemudian korban melihat disela sela gorden ternyata ada tangan yang sedang mencabut handphone yang ia di meja kasir depan.

"Saat itu korban langsung ke depan dan korban melihat pelaku sedang berdiri didepan meja kasir. Pelaku langsung membawa kabur handphone korban," terang Kapolsek Bukit Raya, Rabu (16/2/2022). 

Melihat handphone nya diambil, korban langsung berteriak "Maling" dan saat itu juga pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kedua buah handphone milik korban. 

Korban berusaha mengejar pelaku dan saat itu pelaku langsung membuang handphone itu dan kabur. Sementara sepeda motor pelaku tertinggal di lokasi tersebut. Saat itu juga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Raya. 

"Tim Opsnal mencari identitas pemilik sepeda motor tersebut, dan akhirnya tim dapat menemukan pemilik sepeda motor tersebut. Kemudian pemilik sepeda motor tersebut menerangkan bahwa sepeda motor itu dipinjam oleh salah satu tetangganya yaitu pelaku," jelasnya. 

Tanpa menunggu lama, Tim opsnal langsung menuju ke rumah pelaku dan akhirnya berhasil menangkap dan mengamankan pelaku serta membawa pelaku kekantor Polsek Bukit Raya Pekanbaru. Pelaku mengakui perbuatannya, dan menyebut baru kali pertama melakukan aksinya.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index