Tersesat Pulang, Polsek Senapelan Pertemukan Anak dan Orangtuanya

Tersesat Pulang, Polsek Senapelan Pertemukan Anak dan Orangtuanya
Orangtua dari Anan menjemput anaknya di Mapolsek senapelan

PEKANBARU - Seorang anak laki-laki ditemukan terlantar tidak tahu jalan pulang, di Jalan Giam, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Selasa (4/7) siang. 

Anak yang diketahui bernama Anan salah satu murid Taman Kanak-kanak (TK) Raudatul Jannah, Jalan Kulim, Kecamatan Senapelan ini kebingungan untuk mencari jalan pulang. 

Warga yang heran dengan anak tersebut lantas menanyakan identitas dan alamat rumah anak tersebut. Karena tidak memberikan jawaban yang cukup jelas, sehingga anak tersebut dibawa ke Polsek Senapelan. 

"Sejumlah warga mengantarkan anak tersebut ke Polsek Senapelan. Kita telusuri, ternyata anak ini murid TK yang mau pulang. Ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB," ujar Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang. 

Kemudian petugas kepolisian mencoba berkomunikasi dengan anak tersebut, dan menelusuri identitasnya. Diketahui ia merupakan salah satu murid TK Raudatul Jannah. 

Petugas Polsek Senapelan langsung menghubungi pihak sekolah tersebut dan memang benar bahwa salah seorang muridnya keluar dari pengawasan guru.

"Kita cek ke TK tersebut memang benar anak ini murid di sekolah tersebut yang keluar sekolah tanpa pengawasan," ungkap Kapolsek. 

Selanjutnya pihak sekolah langsung menjemput anak tersebut bersama orang tuanya di Mapolsek Senapelan. Anak dari pasangan suami istri Suprianto dan Rina ini akhirnya bisa kembali bertemu orang tuanya. 

"Kami imbau juga kedepan agar pengawasan terhadap anak lebih ditingkatkan. Guru di sekolah maupun orangtua diimbau tidak lengah," pungkasnya.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index