Tubuh Menghitam, Pria Paruh Baya Tewas di Kamar Kontrakan

Tubuh Menghitam, Pria Paruh Baya Tewas di Kamar Kontrakan
Tim forensik melakukan pemeriksaan di rumah kontrakan korban

PEKANBARU - Seorang pria paruh baya, MDP alias Martua (56) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jalan Karyawan, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuah Madani, Selasa (13/6) pagi. Jasad korban ditemukan dengan kondisi tubuh yang mulai membengkak dan menghitam. 

Penemuan jasad korban membuat geger warga setempat karena korban sudah tidak terlihat sejak tiga hari belakangan. Korban diketahui tewas pertama oleh tetangga korban yang menaruh curiga lantaran korban tidak pernah keluar rumah beberapa hari belakangan.

"Korban hanya seorang diri. Tetangganya curiga lantaran korban tidak terlihat sudah tiga hari belakangan ini," kata Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar. 

Tetangga korban yang curiga, lantas memeriksa dengan cara mendatangi rumah kontrakan korban. Namun tetangganya mencium aroma tidak sedap dari rumah kontrakan uang ditempati korban.

Kecurigaan itupun dilaporkan kepada pemilik kontrakan. Sehingga warga sekitar dan pemilik kontrakan mencoba untuk masuk ke dalam rumah. 

"Warga bersama pemilik kontrakan menggedor pintu namun tidak ada jawaban, lalu berinisiatif masuk ke dalam," terang Aspikar.

Sesampai di dalam rumah, didapati korban tergeletak di dalam kamar dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan tubuh sudah mengembung.

"Pada hari Minggu, korban sempat belanja air di warung, dia menyampaikan bahwa sedang mengalami sakit asam lambung. Semenjak itu, korban tidak pernah lagi keluar rumah," ungkapnya.

Dugaan sebab kematian karena mengidap penyakit asam lambung. Dari olah TKP, petugas menemukan beberapa obat-obatan. Saat ini polisi tengah menghubungi keluarga korban untuk menyerahkan jasadnya.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index