Darah Membeku, Pria Paruh Baya Tewas Terbaring di Rumah

Darah Membeku, Pria Paruh Baya Tewas Terbaring di Rumah
Petugas memasang garis polisi untuk olah TKP di rumah korban

PEKANBARU - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi terbaring dan mengeluarkan darah, di kamar rumahnya, Jalan Teluk Leok, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur, Senin (5/6) malam. 

Penemuan jasad korban yang diketahui bernama Akhmad Ramli (67) itu membuat geger warga sekitar. Korban ditemukan setelah tetangga rumah curiga karena tidak melihat korban keluar rumah. 

"Tetangga curiga karena korban dipanggil-panggil tidak menyahut. Maka dihubungi lah anak korban oleh tetangga tersebut untuk memastikan keadaan korban," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Selasa (6/6). 

Kejadian berawal saat Aye Candra yang merupakan tetangga korban mendatangi rumah tempat tinggal korban, pukul 18.30 WIB. Saat dipanggil-panggil korban tidak menyahut. Sementara rumah dalam keadaan terkunci. 

Setelah dihubungi Adli yang merupakan anak korban, maka mereka bersama-sama membuka pintu dan mengecek keberadaan korban. 

Setelah membuka paksa pintu rumah, ditemukan korban tewas dengan posisi tertidur miring ke kiri dan mengeluarkan darah yang telah beku.

"Di lokasi kejadian juga kami temukan obat-obatan milik korban. Obat liver dan asma, kemudian kami juga menemukan handphone korban," jelasnya. 

Diduga korban tewas akibat sakit yang ia derita. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum sebelum diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index