Pelaku Diburu

Rampas Gelang Emas, Pemotor Tewas Usai Dijambret

Rampas Gelang Emas, Pemotor Tewas Usai Dijambret
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian melihat langsung olah TKP aksi jambret di Jalan Melati, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru

PEKANBARU - Seorang wanita, Pitri Laila (32) tewas usai dijambret saat melintas di Jalan Melati, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Rabu (24/5) kemarin. Ia tewas setelah alami benturan di kepala karena jatuh dari sepeda motor yang ia tumpangi. 

Kapolsek Tampan Kompol Rahmat melalui Kanit Reskrim AKP Aspikar mengatakan, pelaku ingin menjambret gelang emas yang digunakan oleh korban. Disaat itu korban yang juga berboncengan dengan sepeda motor oleng dan jatuh. 

"Gelang emasnya tidak dapat diambil oleh pelaku. Namun, pelaku berhasil melarikan diri," kata AKP Aspikar, Kamis (25/5). 

Kejadian bermula pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB. Korban yang berboncengan dengan Sisri (25) menggunakan sepeda motor merek Beat BM 3052 YY. 

Ia mengatakan saat itu korban bersama rekannya Sisri usai mengisi bensin di SPBU Garuda Sakti KM2. 

Korban melintas di Jalan Melati, dan saat sampai di depan Toko Bangunan Budi Luhur, dipepet oleh dua pelaku menggunakan sepeda motor Nmax warna hitam (nopol belum diketahui). 

Para pelaku merampas gelang emas milik Pitri, sehingga Sisri yang membawa motor hilang konsentrasi dan terjatuh. Nahas, korban meninggal dunia usai bagian kepala terbentur aspal jalan. 

"Tiba-tiba pelaku merampas gelang emas yang ada di tangan Pitri. Saat itu korban bersama rekannya terseret hingga terjatuh," terangnya. 

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Prima untuk mendapatkan pertolongan. Setelah satu jam kemudian, korban dilaporkan meninggal dunia karena luka berat pada bagian kepala. 

"Pelaku masih kami buru. Saat ini sudah 7 saksi yang kami periksa," pungkasnya.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index