DJ Gea Youbi Bakal Buat Heboh Pengunjung MP Club Juni Mendatang

DJ Gea Youbi Bakal Buat Heboh Pengunjung MP Club Juni Mendatang
Gea Youbi | net

PEKANBARU - Disk Jokey (DJ) Gea Youbi, bakal sapa penggemar setianya di Kota Pekanbaru pada Bulan Juni 2023 mendatang. Wanita asal bandung kelahiran 2000 ini akan hadir di MP Club menunjukkan penampilan terbaiknya. 

Gea Youbi dijadwalkan akan manggung di MP Club pada, Sabtu (24/6/2023) malam mendatang. Wanita berparas manis ini siap mengguncang pengunjung setia MP Club lewat alunan musik dj yang akan dimainkannya. 

"Kami hadirkan Dj Gea Youbi untuk pengunjung setia MP Club di bulan Juni nanti. Ada sejumlah lagu baru yang akan dibawakan," kata General Manager MP Club, Cun Sam di ruang kerjanya, Senin (22/5/2023). 

Ia menuturkan, manajemen sengaja mendatangkan Dj Gea Youbi untuk menghadirkan suasana baru dari perform terbaik wanita berwajah imut tersebut. 

Apalagi Gea Youbi saat ini tengah viral dengan permainan dj dan lagu-lagu yang ia bawakan belakangan ini. Setidaknya ada 10 lagu hits yang bakal dibawakan Dj Gea Youbi nantinya. 

"Ini event bulanan kita yang mendatangkan artis ibukota. Kita ingin merubah suasana baru terhadap cluber-cluber kaula muda Pekanbaru. Karena DJ Gea Youbi ini kan juga lagi viral, pokoknya akan buat heboh pengunjung MP Club," ujar pria yang akrab disapa Acun ini. 

Pada malam itu, manajemen juga menyediakan paket minum botolan. Pengunjung bisa menikmati paket-paket menarik yang disediakan. 

Teranyar, MP Club saat ini menyediakan 15 room karaoke baru yang sudah direnovasi. Balutan interior dan konsep baru menambah kenyamanan pengunjung. Ditambah dengan sound yang paling best di Kota Pekanbaru, akan menyemarakkan suara lantunan musik.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index