Mahasiswa Asal Sumbar Tewas Tergeletak di Jalan SM Amin

Mahasiswa Asal Sumbar Tewas Tergeletak di Jalan SM Amin
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan korban

PEKANBARU - Warga di Kelurahan Delima dibuat geger, atas penemuan jasad seorang pria yang tergeletak di pinggir aspal Jalan SM Amin, Kecamatan Bina Widya, Kamis (4/5) pagi. Di lokasi penemuan mayat juga ditemukan barang-barang berharga milik korban. 

Warga sekitar menduga, pria yang tewas tergeletak ini merupakan korban tabrak lari karena pada sejumlah bagian tubuh terdapat luka-luka. Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 07.45 WIB. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan, korban adalah seorang mahasiswa asal Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat. Korban diketahui bernama Rafi Ari Putra (25). 

"Di lokasi kejadian kami menemukan identitas korban. Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan," kata Andrie Setiawan. 

Ia menuturkan, pagi itu salah seorang warga menemukan jasad korban dan memberitahukan Bhabinkamtibmas, bahwa telah ditemukan seseorang laki-laki di pinggir Jalan SM Amin dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan terbaring di pinggir aspal.

Penyebab kematian belum diketahui dikarenakan saksi-saksi yang melihat kejadian sudah ramai di pinggir jalan. Namun dari TKP ditemukan pecahan kaca spion mobil, pecahan-pecahan lampu mobil, dompet korban, sandal, KTP, Atm Mandiri Gold dan Mandiri GPN. 

Lokasi penemuan jasad korban juga ramai didatangi oleh warga yang ingin melihat kondisi korban. 

"Kami sudah lakukan olah TKP. Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan," ungkapnya. 

Andrie juga belum bisa memastikan, apakah korban tewas dikarenakan akibat kecelakaan lalulintas atau ada faktor lainnya. 

"Korban masih perlu dilakukan autopsi untuk menentukan sebab kematian," pungkasnya.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index