Ditodong Penumpang Pakai Pisau, Driver Taksi Online Luka-luka Berlumuran Darah

Ditodong Penumpang Pakai Pisau, Driver Taksi Online Luka-luka Berlumuran Darah
Korban berlumuran darah usai terlibat perkelahian dengan pelaku

PEKANBARU - Seorang driver taksi online, Sudarmedi luka-luka hingga berlumuran darah usai melakukan perlawanan terhadap penumpang yang ingin menguasai kendaraan miliknya, Kamis (20/4/2023) pagi. 

Korban mengalami luka pada bagian leher dan beberapa anggota tubuh lainnya akibat sabetan pisau oleh pelaku. Korban berupaya melawan pelaku yang ingin membawa kabur mobil miliknya. 

"Untuk pelaku, saat ini sudah kami amankan. Korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Syafira karena luka di sekujur tubuh," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil SH. 

Kejadian percobaan pencurian ini bermula saat korban menerima orderan dari pelaku, AS (21) sekitar pukul 06.00 WIB. Pelaku memesan taksi online (Maxim) milik korban dengan tujuan dari Perumahan Sidomulyo Timur, ke Jalan Parit Indah, belakang kantor Pengadilan Agama Pekanbaru.

Korban menggunakan mobil Toyota Avanza dengan nomor plat B 1291 PIL warna merah. Kemudian setelah korban dan pelaku sampai di tujuan, tiba tiba pelaku ditodong dengan sebuah pisau dan berkelahi didalam mobil yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh. 

"Aksi itu memancing perhatian warga, dan kemudian datang warga menolong korban serta pelaku dapat diamankan," jelas AKP Syafnil. 

Korban yang sudah berlumuran darah dibawa oleh warga ke rumah sakit. Selain pelaku turut diamankan sebilah pisau milik pelaku dan mobil korban. Pelaku disangkakan dengan Pasal 365 KUHPidana ***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index