Gelar Buka Puasa Bersama, Grand Elite Hotel Santuni Puluhan Anak Panti

Gelar Buka Puasa Bersama, Grand Elite Hotel Santuni Puluhan Anak Panti
Manajemen Grand Elite Hotel menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan

PEKANBARU - Grand Elite Hotel Pekanbaru menggelar acara berbuka puasa Ramadan 1444 H bersama puluhan anak panti asuhan dan warga di sekitar hotel, Rabu (11/4). Kegiatan dipusatkan di Ballroom lantai 2 hotel, Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. 

Kegiatan dihadiri oleh jajaran Direksi PT Asiacitra Riau Property selaku pemilik hotel, pemuka masyarakat, pengurus masjid, dan karyawan serta keluarga Grand Elite Hotel. 

Kegiatan dengan tema "Tebarkan semangat ramadan untuk meningkatkan keimanan ketaqwaan dan produktifitas kerja dengan penuh rasa syukur" ini diawali dengan tausyiah dan pembacaan ayat suci Al-Quran. 

General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru Lusiyanti mengatakan, momen berbagi ini digelar rutin setiap tahunnya dalam rangka berbagi kegembiraan dan berbagi kasih dalam Bulan Ramadan.  

"Meski banyak rintangan yang dihadapi dalam dunia kerja, namun Alhamdulillah kita bisa tetap semangat. Kedepan diharapkan kita bisa menjadi manusia yang beriman, jujur sesuai dengan tema pada hari ini," kata Lusiyanti dalam sambutannya. 

Dengan capaian yang telah diperoleh saat ini, ia juga mengharapkan bisa lebih mawas diri dan lebih semangat dalam menjalankan operasional hotel kedepannya. Kegiatan tersebut juga menjadi ajang memperkuat silaturahmi keluarga besar Grand Elite Hotel. 

"Kami berharap, semoga hikmah Ramadan ini dapat membuat seluruh karyawan semakin produktif dalam bekerja sehari-hari," tambah Lusi sapaan akrabnya. 

Dijelaskannya, dalam momen ramadan ini, Grand Elite Hotel juga memberikan santunan kepada anak-anak panti diantaranya 37 anak panti asuhan Miftahul Jannah dan 30 anak yatim disekitar hotel. Selain itu juga diserahkan bantuan untuk Masjid Darussalam atau di sekitar Hotel.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index