Jumat Curhat Polsek Senapelan, Kapolsek Imbau Waspadai Aksi Curat

Jumat Curhat Polsek Senapelan, Kapolsek Imbau Waspadai Aksi Curat
Bhabinkamtibmas Polsek Senapelan memberikan imbauan dalam kegiatan Jumat Curhat

PEKANBARU - Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo mengimbau masyarakat untuk mewaspadai aksi pencurian di lingkungan masing-masing. Imbauan ini disampaikan melalui para Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Senapelan, dalam kegiatan Jumat Curhat. 

Para Bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan mendatangi lingkungan masyarakat, dan memberikan imbauan langsung, Jumat (31/3/2023). 

"Kami juga mendengarkan langsung masukan dan curahan hati dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Senapelan," ujar Kompol Arry Prasetyo. 

Ia menuturkan, saat Bulan Ramadhan angka kriminalitas diprediksi akan meningkat. Masyarakat bisa mewaspadai tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau curat maupun tindak kejahatan lainnya. 

"Kami bersama tokoh masyarakat setempat mengimbau untuk mencegah terjadinya Curat. Dengan mengingatkan warga untuk lebih hati-hati dengan kondisi sekitar rumah atau pekarangan," ulasnya. 

Kapolsek juga mengingatkan terhadap sepeda motor parkir, untuk memasang kunci ganda. Pihaknya juga akan meningkatkan lagi patroli di lingkungan masyarakat saat dini hari untuk mengurangi niat pelaku kejahatan.

Masyarakat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas jika mengalami permasalahan, atau bisa datang langsung ke Mapolsek Senapelan. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti kegiatan rutin Jumat Curhat, yang diadakan di tiap kelurahan di Kecamatan Senapelan," pungkasnya.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index