Beri Rasa Aman, Kapolsek Senapelan Cek Sel dan Kesehatan Para Tahanan

Beri Rasa Aman, Kapolsek Senapelan Cek Sel dan Kesehatan Para Tahanan
Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo melihat langsung kondisi sel tahanan Mapolsek

PEKANBARU - Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo beserta anggota melakukan pengecekan sel tahanan Mapolsek Senapelan. Pengecekan dilakukan sebagai antisipasi tahanan kabur. 

Kapolsek dan anggota melihat dengan seksama setiap sudut ruangan. Ia juga memeriksa kondisi sel tahanan dari dalam. Ia memastikan tidak ada celah untuk upaya melarikan diri. 

"Kami lakukan pengecekan untuk antisipasi tahanan kabur dan masuknya barang berbahaya di ruangan sel tahanan," kata Kompol Arry Prasetyo, Kamis (16/3/2023). 

Setelah memastikan setiap sudut ruangan aman. Sembari itu Kapolsek juga menyapa para tahanan. Kapolsek juga berbincang hangat dengan para penghuni tahanan. 

Saat itu juga dilakukan pengecekan kesehatan para tahanan. Satu per satu tahanan dilakukan pemeriksaan guna mengetahui kesehatan mereka. Kegiatan ini rutin dilakukan Kapolsek bersama anggota. 

"Setelah kita lakukan pengecekan terlihat ruangan tahanan aman. Kita juga periksa kesehatan tahanan," ulasnya. 

Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud dan bentuk hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index