Pemkab Rohil Terima Sertifikat Adipura 2022

Pemkab Rohil Terima Sertifikat Adipura 2022
Bupati Rokan Hilir (Rohil) diwakili Sekdakab Rohil Fauzi Efrizal SSos MSi menerima sertifikat Adipura 2022

Riaukini.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil kembali mendapat Sertifikat Adipura. Bupati Rokan Hilir (Rohil) diwakili Sekdakab Rohil Fauzi Efrizal SSos MSi menerima langsung sertifikat Adipura 2022. 

Sertifikat diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanaan (LHK) Prof Dr Siti Nurbaya Bakar di­dampingi Dirjen PSLB3 Rosa Vivien Ratnawati.

Penyerahan sertifikat Adipura dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN ) yang digelar Selasa (28/2) di Gedung Manggala Wanabakti KLHK Jakarta.

Kegiatan dihadiri Menteri LKHK Prof Dr Siti Nurbaya Bakar, Dr Sarwono Kusuma Atmaja selaku Ketua Dewan Adipura sekaligus mantan Menteri LHK, serta sejumlah gubernur, bupati dan wali kota maupun perwakilan penerima penghargaan.

Sekdakab Rohil Fauzi Efrizal mengucapkan syukur serta menyampaikan terima kasih kepada Kadis LH Kabupaten Rohil atas kerja kerasnya selama ini, sehingga Kabupaten Rohil bisa meraih sertifikat Adipura kategori Kota Kecil di Indonesia.

"Hal ini bisa terwujud atas dukungan yang sangat serius yang dilakukan oleh bupati dan wabup Rohil serta tim dari OPD terkait, serta segenap elemen masyarakat Kabupaten Rohil dalam menjaga lingkungan yang bersih," katanya.

Sekdakab berharap agar tahun depan Kabupaten Rohil bisa meraih predikat yang lebih baik lagi dan bisa meraih piala Adipura.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index