Pengemudi Sedang Sakit, Pajero Sport Milik Dokter Terguling di Bundaran Keris Pekanbaru

Pengemudi Sedang Sakit, Pajero Sport Milik Dokter Terguling di Bundaran Keris Pekanbaru
Kondisi mobil korban pasca alami kecelakaan

PEKANBARU - Satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi BM 1975 JL alami kecelakaan tunggal di Bundaran Tugu Keris, Pekanbaru, Selasa (7/2/2023) pagi.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan mobil Pajero Sport mengalami ringsek di bagian depan dan atas akibat terguling. 

"Benar, telah terjadi kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Penyebabnya karena pengemudinya lagi sakit dan ingin berobat," kata Kasat Lantas, Selasa siang.

Disampaikan Birgitta, dari keterangan keluarga korban pengemudi berinisial AR merupakan seorang dokter di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. 

"Dari keterangan keluarga katanya pengemudi AR seorang dokter di RS Bhayangkara. Korban mempunyai riwayat sakit dan hari ini jadwal kontrol," sambung mantan Kasat Lantas Polres Siak.

Lebih lanjut, Birgitta mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

"Pengemudi kurang berkonsentrasi. Saat ini telah di bawa ke rumah sakit umum dalam keadaan sadar. Tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian belum bisa ditaksir," tutup Birgitta.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index