Diduga Rem Blong, Tronton Hantam 3 Mobil di Pintu Tol Permai

Diduga Rem Blong, Tronton Hantam 3 Mobil di Pintu Tol Permai
Petugas jalan tol mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan

Riaukini.com - Diduga akibat rem blong, satu unit truk tronton menghantam 3 mobil minibus di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai (Permai), Jumat (28/10/2022) sore. 

Kecelakaan lalulintas ini terjadi tepat di kilometer 00+800 B, sekitar pukul 16.20 WIB. Dimana kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Mitsubishi Dump Truk tronton BA 9183 QO dengan mobil minibus jenis Toyota Avanza BM 1448 DD, mobil Toyota Rush BM 1480 HD serta Toyota Innova B 2744 SFX.

"Benar kita sudah menerima laporan telah terjadi lakalantas di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai. Yang terlibat kecelakaan truk tronton dengan 3 minibus," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison, Sabtu (29/10/2022) siang.

Dijelaskan Irmadison, peristiwa lakalantas berawal saat Mitsubishi dump Truk tronton BA 9183 QO yang dikemudikan M Rusli B datang dari arah Dumai menuju ke Pekanbaru dengan kecepatan sedang.

"Sesampai di Exit Tol Pekanbaru, kendaraan Mitsubishi Dump Truck tronton mengalami rem blong dan menabrak pembatas jalan serta 3 kendaraan yang lagi antri untuk keluar tol," terang Irmadison.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa. "Dari informasi yang diterima, satu orang mengalami luka ringan Firadi Aspianto (44)," sambung Irmadison.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani jajaran Ditlantas Polda Riau.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index