Yhudi Juliandra Nahkodai Perhumas Muda Pekanbaru Periode 2022-2024

Yhudi Juliandra Nahkodai Perhumas Muda Pekanbaru Periode 2022-2024
Ketua Perhumas Muda Pekanbaru terpilih Yhudi Juliandra salam komando bersama Ketua Umum BPC Perhumas Pekanbaru, Rozita

PEKANBARU - Rapat kerja BPC Perhumas Pekanbaru, dan Musyawarah Perhumas Muda Pekanbaru sukses digelar. Kegiatan ini berlangsung di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) lantai 5, Sabtu (20/8/2022). 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum BPC Perhumas Pekanbaru, Rozita SM, didampingi Sekretaris Jayus M.Ikom, Kabid Pengembangan Anggota dan Perhumas Muda Assary Abdullah SSos.

Dalam musyawarah Perhumas Muda Pekanbaru ini, juga dihadiri oleh delegasi dari 5 universitas yang memiliki program studi ilmu komunikasi yang ada di Kota Pekanbaru. 

Dari hasil musyawarah menetapkan Yhudi Juliandra D sebagai Formateur periode 2022 - 2024. Kemudian 5 Mide Formateur dari masing-masing delegasi yakni Defri Gunawan (Fikom UIR), Rizki Akbar (Ilmu Komunikasi Unri).

Lalu, Syarif Hidayatullah (Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau), Nurwalidaini Bachtiar (Ilmu Komunikasi UMRI) serta Sozi Nova (Ilmu Komunikasi Persada Bunda) sebagai Mide Formateur.

Dalam sambutannya Ketua Umum BPC Perhumas Pekanbaru, berpesan agar nantinya Perhumas Muda Pekanbaru bisa diisi oleh anak-anak muda yang memiliki kreatifitas serta semangat tumbuh bersama BPC Perhumas Pekanbaru. 

"Hal ini diharapkan untuk berperan lebih jauh dan mampu melangkah capaian-capaian baru kedepannya," kata Rozita. 

Ketua Perhumas Muda Demisioner, Taufik Hidayat dalam laporan pertanggungjawaban periode 2017 - 2019 memberikan support untuk kepengurusan baru. Dia berharap agar nantinya membuat program-program unggulan dan inovatif. 

"Serta menjadikan Perhumas Muda sebagai wadah untuk memperluas networking," harapnya. 

Sementara itu, Formateur terpilih Yhudi Juliandra menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang menyukseskan kegiatan Rapat Kerja BPC Perhumas Pekanbaru dan Musyawarah Perhumas Pekanbaru.

"Saya ucapkan terimakasih atas support dan amanah dari teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai organisasi ini. Semoga Perhumas Muda Pekanbaru mampu menjadi wadah untuk menekuni dunia profesionalitas kehumasan, serta mampu menebarkan kebaikan sesuai tagline Perhumas Indonesia yakni Indonesia bicara baik," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index