Gunakan Kunci Leter Y

Sikat Motor Pengunjung Warnet, Spesialis Curanmor 5 TKP Diringkus

Sikat Motor Pengunjung Warnet, Spesialis Curanmor 5 TKP Diringkus
Sejumlah barang bukti diamankan polisi dari kedua pelaku curanmor

PEKANBARU - Tim Opsnal Polsek Bukit Raya meringkus dua pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kedua pelaku adalah, RN alias Rian (28) dan FP alias Febri (26) yang merupakan pelaku curanmor di berbagai TKP. 

Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri, melalui Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivino mengatakan, kedua pelaku ditangkap setelah melakukan aksi pencurian di sebuah warung internet (Warnet). 

"Pelaku mengambil sepeda motor korban Edo Arista (33) saat korban bermain game di warnet," kata Dodi Vivino, Senin (25/7/2022). 

Aksi pencurian itu terjadi, kemarin di Warnet Jalan HR Subrantas, Sabtu (23/7/2022) dinihari kemarin. Sekitar pukul 00.00 WIB korban mendatangi warnet tersebut dengan tujuan bermain game warnet, dan memarkirkan sepeda motor korban di parkiran sepeda motor tepatnya di bawah warnet. 

Sekitar pukul 05.30 WIB setelah korban bermain warnet, korban melihat sepeda motor milik korban jenis Honda Scoopy warna biru putih tidak ada lagi. Tak terima menjadi korban pencurian, korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi. 

Tanpa mengulur waktu, pukul 10.00 WIB dihari yang sama pelaku RN lebih dulu diamankan di Jalan Soekarno Hatta, dan Pelaku FP dirumah nya Jalan Darma Bhakti. 

"Pelaku mengakui melakukan pencurian sepeda motor korban dengan menggunakan kunci leter Y," jelasnya. 

Dari hasil penyidikan, diketahui sebelumnya kedua pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak lima kali di Kota Pekanbaru. 

"Sepeda motor korban telah dijual pelaku ke rekannya H yang masih dalam pengejaran," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index