Tak Terlihat Selama 3 Hari, Dedi Tewas di Tempat Pangkas Rambut

Tak Terlihat Selama 3 Hari, Dedi Tewas di Tempat Pangkas Rambut
Polisi mengidentifikasi jenazah korban

PEKANBARU - Warga Jalan Kartama, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai dibuat geger atas temuan sesosok mayat di tempat pangkas rambut, Rabu (20/7/2022) malam. 

Mayat pria berusia 47 tahun ini diketahui berinisial DS alias Dedi. Ia tewas di tempat kerja sekaligus kios yang dia huni. Korban ditemukan tewas setelah warga sekitar yang curiga karena kios pangkas tersebut sudah beberapa hari tutup. 

"Warga curiga karena tempat pangkas rambut korban tutup sudah tiga hari," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri, melalui Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivino, Rabu malam. 

Salah seorang tetangga korban, Kusnadi curiga melihat tempat pangkas rambut Golden Boy milik korban sudah tidak buka lagi semenjak, Senin (18/7/2022) kemarin.

Saat itu ia mencoba untuk menghubungi, korban namun tidak menjawab. Saat diintip melalui jendela, terlihat sepeda motor korban masih berada di dalam dan kunci pintu juga tergantung di bagian dalam. 

Merasa penasaran, ia pun meminta bantuan tetangga lainnya untuk mendobrak pintu. Setelah pintu terbuka dan dilihat ke dalam kamar, terlihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup dan masih memakai handsfree di telinga.

"Saksi tersebut menghubungi pihak keluarga. Menurut keterangan adik korban, korban mempunyai riwayat penyakit TBC, dan sering batuk-batuk," jelasnya. 

Sekitar pukul 20.00 WIB setelah melakukan olah TKP dan menerima surat pernyataan tolak Autopsi dari pihak keluarga, selanjutnya jenazah di serah terima kan kepada keluarga guna di bawa ke rumah duka untuk di kebumikan.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index