Iven Bulanan D/D Bar, Jumat ini Hadirkan Artis Barbie Kumalasari

Iven Bulanan D/D Bar, Jumat ini Hadirkan Artis Barbie Kumalasari
Ilustrasi

PEKANBARU - D/D Bar hadirkan special performance bagi pengunjung setianya di awal Bulan Juli 2022 mendatang. Kali ini Bar yang berada di lobby Grand Elite Hotel, Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki kembali suguhkan penampilan artis ibukota. 

Manajemen rencananya bakal hadirkan DJ Johan Suhandri dan Barbie Kumalasari. Mereka siap hibur pengunjung D/D Bar pada, Jumat (1/6/2022) malam. Dua artis ibukota ini bakal berikan penampilan terbaiknya dalam menghibur pengunjung. 

"Ini merupakan event bulanan D/D Bar. Kan kita selalu datangkan artis nasional di setiap bulannya," kata Manager Operasi D/D Bar, Aci, Rabu (29/6/2022). 

Menurutnya, penampilan artis ini bagian dari spesial service dari D/D Bar kepada pengunjung setianya. Ada sejumlah artis ibukota yang bakal menghibur di setiap bulannya. 

Mereka memulai hiburan dari pukul 20.00 WIB hingga selesai. Pengelola juga menyiapkan sejumlah surprise bagi pengunjung. 

"Kita berikan hadiah-hadiah botol, bagi pemenang dresscode dan pemenang pemenang kuis," terang wanita murah senyum ini. 

Aci menambahkan, ada juga promo bagi konsumen setelah second order. Ada promo menarik yang disiapkan. Ia juga mengingatkan kepada pengunjung setia untuk memantau sosial media D/D Bar. 

"Selalu lihat sosial medianya D/D Bar di instagram untuk mengetahui promo menarik, dan event-event yang kami buat. Bisa di cek langsung di D/D Bar Pekanbaru untuk mengetahui promo dan event kedepannya," tutup Aci.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index