Truk Kontainer Terguling, 2 Pemotor Tewas Terhimpit

Truk Kontainer Terguling, 2 Pemotor Tewas Terhimpit
Truk kontainer terguling di badan jalan

Riaukini.com - Dua orang pemotor tewas setelah tertimpa truk kontainer, di Jalan Hangtuah, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (13/6/2022) pagi. Truk kontainer ini terbalik usai pengemudi hilang kendali. 

Kecelakaan maut ini melibatkan truk kontainer dengan plat nomor BK 8237 EV. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. 

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar menjelaskan, dua orang pengendara sepeda motor bernama Eri Afrizal (54) dan M Rano (40) meninggal dunia usai tertimpa badan truk.

Kejadian bermula ketika truk yang mengangkut peti kemas dengan identitas supir yang belum diketahui ini melintas di Jalan Hangtuah. Truk bergerak dari arah Simpang Geroga menuju Simpang Mawar.

"Sesampainya di TKP diduga pengemudi truk kontainer hilang kesadaran karena mengantuk (microsleep) langsung menabrak median kanan jalan dan menabrak minibus BM 7538 JU yang datang dari arah berlawanan," katanya, Senin sore.

Tak hanya itu, bahkan truk kontainer terus melaju dan hilang kendali. Truk terbalik serta menimpa kedua korban yang tengah melintas menggunakan sepeda motor. 

"Kecelakaan ini menelan korban jiwa karena truk peti kemas tersebut menimpa dua pengendara sepeda motor yang berboncengan mengakibatkan keduanya meninggal di tempat," ungkap Kaliman.

Kini identitas supir truk masih dalam penyelidikan dikarenakan langsung pergi meninggalkan TKP tanpa menolong korban kecelakaan.

"Dugaan penyebab kecelakaan karena kurangnya berhati-hati untuk pengemudi truk kontainer yang belum diketahui indentitasnya. Identitas pengemudinya masih kita selidiki," tutupnya.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index