Aksi Diduga Geng Motor Keroyok Remaja Viral, Polisi Buru Pelaku

Aksi Diduga Geng Motor Keroyok Remaja Viral, Polisi Buru Pelaku
Tangkapan layar kamera CCTV yang merekam aksi diduga geng motor

PEKANBARU - Aksi sekelompok pengendara sepeda motor yang diduga kelompok geng motor viral di sejumlah media sosial (Medsos). Dalam aksinya, kelompok diduga geng motor ini menendang pemotor hingga jatuh. 

Tak sampai disitu, ulah kelompok diduga geng motor ini juga memukuli pemotor yang sudah tidak berdaya tersebut. Beberapa orang dari kelompok itu bahkan menginjak pemotor. Aksi pengeroyokan itu juga terekam kamera CCTV. 

Informasi yang dihimpun, penganiayaan yang dilakukan sekelompok geng motor ini terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Ahad (5/6/2022) malam. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengatakan pihaknya telah menerima informasi tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan upaya penyelidikan terkait apakah para pelaku merupakan geng motor atau tidak.

Korban diketahui adalah, SH merupakan seorang pelajar berusia 16 tahun. Dalam peristiwa tersebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun karena kondisi korban hanya mengalami luka ringan, kini korban SH sudah dipulangkan.

"Dari analisis kami itu hanya musiman dan aksi mereka hanya dihari-hari tertentu seperti malam minggu dan dihari libur," kata Pria Budi, Senin (6/6/2022) siang.

Namun, kata Pria Budi pihaknya akan tetap melakukan pengejaran terhadap para pelaku penganiayaan yang menimpa anak dibawah umur tersebut.

"Ini merupakan tanggungjawab kami dalam mengamankan pelaku. Walaupun korban tidak melapor, aksinya sudah masuk unsur tindakan pidan," terang Pria Budi.

Ia menambahkan, terkait beredarnya video tersebut masih belum diketahui penyebab hingga terjadinya penganiayaan tersebut.

"Dalam waktu dekat kita akan ungkap pelakunya," tutup Pria Budi.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index