Mr X Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Gudang

Mr X Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Gudang
Polisi melakukan identifikasi pada jasad korban

PEKANBARU - Pemilik gudang di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X), Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, gigi depan ompong, menggunakan jaket berwarna oranye dengan les putih merek Nike, menggunakan celana jeans warna hitam serta menggunakan panning yang tergantung dileher dengan tulisan Bentoel Grup Visitor.

Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri, melalui Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivino, mengaku pihaknya telah menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Benar telah diterima laporan penemuan mayat di gedung Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru tepatnya di gudang lama Bentoel. Yang menemukan pemilik gudang Kampriwoto (61)," katanya.

Dijelaskan Iptu Dodi Vivino penemuan mayat, Kamis sekitar pukul 09.00 WIB saat saksi pemilik gudang Kampriwoto bersama adiknya Widodo Santoso datang ke gudang untuk mengukur tanah bersama pihak BPN Pekanbaru.

Rencana pemilik gudang akan membangun ruko. Saat adik korban melakukan pengecekan listrik dan masuk kedalam gudang, mencium aroma busuk menyengat.

"Melihat ada sesosok mayat, Kampriwoto dan Widodo Santoso langsung melaporkan kepada kepada RT setempat serta bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya, Bripka Khairullah," ungkapnya.

Setelah dihubungi, petugas Polsek Bukit Raya langsung turun ke lokasi kejadian. Disekitar lokasi ditemukan satu buah tang serta adanya potongan kabel.

"Mayat langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau. Dari keterangan dokter di rumah sakit, mayat berjenis kelamin laki-laki berusia 30 tahun dan sudah meninggal lebih dari satu minggu. Untuk kematian belum diketahui karena tidak di autopsi," terang Dodi lagi.

Untuk mayat sekarang masih di RS Bhayangkara Polda Riau. "Bagi ada yang mengenal atau merasa curiga ada keluarga yang belum pulang, bisa hubungi Polsek Bukit Raya," himbau Dodi.***

#Kejadian

Index

Berita Lainnya

Index