Temuan BPK, Laporan Keuangan Tahun 2022 jadi Bahasan

Temuan BPK, Laporan Keuangan Tahun 2022 jadi Bahasan
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution memimpin rapat tindak lanjut temuan BPK atas laporan keuangan tahun 2022

PEKANBARU - Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Pomi Nasution ST MS.i memimpin rapat tindak lanjut temuan BPK RI atas laporan keuangan Tahun 2022, Selasa (6/6/2023). 

Rapat ini dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan berlangsung di ruang rapat lantai 4 Perkantoran Tenayan Raya. Rapat ini membahas sejumlah aset pemerintah kota. 

"Kita melakukan evaluasi terhadap temuan-temuan BPK, intinya kita ingin memaksimalkan pengelolaan aset Pemko Pekanbaru," ujar Indra Pomi Nasution. 

Menurutnya pengelolaan aset perlu lebih dimaksimalkan terutama terkait sertifikasi aset itu sendiri. Sehingga aset itu memiliki kelegalan sendiri. 

"Kemudian pemanfaatan aset yang ada di Pemko Pekanbaru diharapkan nanti bisa lebih baik kedepannya," terang Indra Pomi. 

Pada kesempatan itu, Indra Pomi juga meminta kepada masing-masing OPD agar bisa melaporkan aset mereka dan melakukan penatausahaan dengan baik. 

"Terutama dari berbagai aset, baik itu tanah, kendaraan serta aset-aset bangunan dan lain-lainnya," tutup Indra Pomi.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index