Kontak Rp5,2 Miliar

Overlay Jalan Parit Indah Dimulai, Pengendara Diminta Cari Jalur Alternatif

Overlay Jalan Parit Indah Dimulai, Pengendara Diminta Cari Jalur Alternatif
Alat berat mulai melakukan perbaikan jalan rusak

PEKANBARU - Perbaikan jalan dengan cara overlay atau pelapisan ulang telah dimulai di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya. Alat berat telah bekerja melakukan proses overlay. 

"Setelah penyelesaian administrasi sesuai tahapan, alhamdulillah hari ini terlaksana perbaikan Jalan Parit Indah. Perbaikan jalan ini adalah salah satu jalan yang diperbaiki dari Bantuan Keuangan (Bankeu) Pemprov Riau," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Sabtu (27/5/2023). 

Overlay Jalan Parit Indah ini termasuk dalam perencanaan pembangunan strategis Pekanbaru di bawah komando Pj Walikota Muflihun. Hari ini, Dinas PUPR memulai perbaikan dengan pemasangan lapisan fondasi agregat Base A titik ruas jalan rusak depan STIKES Al Insyirah. 

"Kami akan melanjutkan ke beberapa titik ruas yg mengalami kerusakan parah lainnya. Untuk itu, kami mohon maaf apabila sementara waktu akses Jalan Parit Indah (dari Simpang Lampu Merah Labersa ke Kantor Pengadilan Agama) terganggu aktivitas," terang Edu, sapaan akrabnya. 

Pengendara disarankan menempuh rute alternatif (via Jalan Kesadaran- Rawamangun). Edu berharap, agar pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar demi Pekanbaru Bertuah. 

Berdasarkan papan informasi yang dipasang Dinas PUPR di persimpangan Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Parit Indah, nilai kontrak Rp5,2 miliar. Tanggal kontrak pada 2 Mei 2023. 

Kontraktor pelaksana PT Bina Riau Sejahtera. Konsultan pengawas PT Persada Nusantara Consultant. Waktu pelaksanaan 120 hari kalender. Waktu pemeliharaan 180 hari kalender.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index