Siapkan Hadiah 3 Unit Sepeda Motor, Pemko Pekanbaru Gelar Jalan Sehat

Siapkan Hadiah 3 Unit Sepeda Motor, Pemko Pekanbaru Gelar Jalan Sehat
Net.

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan menggelar jalan sehat pada Ahad (28/5) besok. Kegiatan ini merupakan rangkaian memerintahkan Hari Jadi Pekanbaru ke-239, yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada. 

Ketua Panitia Hari Jadi Pekanbaru ke-239 Raja Hendra Saputra mengatakan, kegiatan ini dibuka untuk umum. Siapa saja boleh datang mengikuti jalan sehat. Ada banyak doorprize yang telah disiapkan.

"Kita sudah menyiapkan 10.000 kupon dan sudah kita sebar melalui Kecamatan, lurah kepada masyarakat. Akan dilepas langsung oleh bapak Pj walikota Pekanbaru," kata Raja Hendra, Kamis (25/5).

Ia mengatakan ada banyak hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia dengan hadiah utama adalah 3 unit sepeda motor. Namun selain itu ada banyak doorprize lainnya seperti tv, sepeda listrik, kulkas, smartphone, Magicom, blender dan masih banyak lainnya.

"Total ada 96 doorprize yang sudah kita siapkan. Untuk itu kita ajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk datang berbondong-bondong ke Gajah Mada pada tanggal 28 Mei 2023 untuk ikut Jalan Sehat. Jangan sampai ketinggalan, kegiatan ini bertabur doorprize," terangnya. 

Lanjut Raja Hendra, selain jalan sehat, pada hari tersebut mendatang Pj Walikota Pekanbaru juga akan melaunching logo Hari Jadi Pekanbaru ke-239. Selain itu juga akan ada kirab pemilu dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

"Kegiatan akan dimeriahkan juga dengan festival anak sekolah yang menampilkan permainan tradisional rakyat anak-anak. Selain itu akan ada juga launching senam anak pekan," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index