Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Senapelan Olahraga bersama Danramil serta Jajaran

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Senapelan Olahraga bersama Danramil serta Jajaran
Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang SIK memberi arahan sebelum kegiatan

PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI - Polri, Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang SIK gelar olahraga bersama dengan Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Sabtu (6/5/2023). 

Olahraga bersama ini diikuti juga oleh jajaran personil Polsek Senapelan, yang dipusatkan di Lapangan Volly Senapelan, Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Kapolsek dan jajaran tampak semangat dalam kegiatan olahraga bersama ini. Diawali dengan pemanasan, para personel ikut dalam permainan bola voli. 

Tampak juga saat itu Wakapolsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti, para Kanit, Panit, personil Polsek Senapelan beserta anggota Koramil 03/Senapelan yang ikut dalam permainan bola voli. 

"Kami melaksanakan olahraga bersama dengan Danramil beserta jajaran. Ini guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri," ujar Kompol Noak. 

Menurutnya, selain dalam upaya meningkatkan sinergitas, para anggota yang mengikuti olahraga bersama ini juga mendapat kebugaran dan kesehatan jasmani. 

Ia menuturkan, kegiatan positif seperti ini bakal terus ditingkatkan dan diharapkan bisa menjadi agenda rutin antara kedua belah pihak. 

"Kita harapkan kegiatan seperti bisa terus rutin kita laksanakan. Selain menyehatkan, juga mempererat silaturahmi," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index