Kapolresta dan Dandim 03/01 Pekanbaru Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga Senapelan

Kapolresta dan Dandim 03/01 Pekanbaru Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga Senapelan
Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang SIK, membimbing warga untuk menerima paket sembako.

PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan, Polresta Pekanbaru bagikan puluhan paket sembako ke warga di lingkungan Rumah Tuan Kadi, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Jumat (5/5/2023). 

Para warga penerima manfaat, tampak antusias dan bahagia menerima paket sembako yang diberikan oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek Senapelan. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefry R.P.Siagian bersama Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang SIK menyerahkan langsung paket sembako kepada warga. 

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Dandim 03/01 Pekanbaru Letkol Kav. Yuli Eko Hardianto beserta jajaran. Ia turut serta bagikan paket sembako. 

"Kami berikan paket sembako kepada warga di Kelurahan Kampung Bandar, bertepatan dengan kegiatan Jumat Curhat," ujar Kapolresta Pekanbaru. 

Kapolsek Senapelan Kompol Noak Aritonang menambahkan, ada 20 paket sembako yang diberikan kepada warga penerima manfaat. Pemberian paket sembako diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat. 

Ia mengaku, kegiatan berbagi ini rutin dilakukan oleh polresta dan polsek jajaran. Walaupun tidak banyak, namun bantuan yang diberikan diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. 

"Kami berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat, dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," ungkap Kompol Noak. 

Kapolsek menyebut, selain memberikan paket sembako pihaknya juga mendengar masukan dan aduan masyarakat sekitar. Ada sejumlah masukan yang menjadi perhatian pihaknya, salah satunya terkait situasi Kamtibmas.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index