Giat Jumat Curhat

Kapolresta dan Dandim 03/01 Pekanbaru Diskusi Berantas Narkoba dengan Warga Senapelan

Kapolresta dan Dandim 03/01 Pekanbaru Diskusi Berantas Narkoba dengan Warga Senapelan
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefry R.P.Siagian SIK MH, dan Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang SIK, serta Dandim 03/01 Pekanbaru Letkol Kav. Yuli Eko Hardianto foto bersama usai kegiatan Jumat Curhat

PEKANBARU - Jajaran Polsek Senapelan, Polresta Pekanbaru kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan dipusatkan di lingkungan Rumah Tuan Kadi, Jalan Perdagangan, Kampung Bandar, Senapelan, Jumat (5/5/2023). 

Menariknya, dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefry R.P.Siagian SIK MH turun langsung bersama Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang SIK. Hadir juga kala itu Dandim 03/01 Pekanbaru Letkol Kav. Yuli Eko Hardianto. 

Kapolres dan jajaran berdiskusi langsung dengan warga sekitar. Ia menerima banyak masukan dari puluhan warga di sekitar Kampung Bandar, Senapelan. 

"Kami kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat. Ada beberapa poin yang disampaikan warga tadi kepada bapak kapolres," ujar Kapolsek. 

Ia menuturkan, pada kesempatan itu Kapolresta Pekanbaru turut memperkenalkan diri kepada warga sekitar. Ia meminta kepada masyarakat apapun permasalahan yang ada di wilayah tersebut agar memberitahukan kepada pihak yang berwajib. 

"Kami juga meminta kepada masyarakat kalau ada aspirasinya agar di sampaikan kepada kami," ulasnya. 

Dalam kesempatan itu warga meminta kepada pihak Polri, agar memberantas narkoba yang ada di wilayah Kota Pekanbaru agar anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. 

Warga juga meminta kepada pihak yang berwajib, agar menertibkan anak-anak yang berkumpul di atas Jembatan Siak karena menghambat pengguna jalan. 

"Pada saat itu bapak kapolres menyampaikan sudah berupaya setiap hari melakukan penangkapan dan pengungkapan terhadap kegiatan narkoba. Kami juga meminta kepada masyarakat agar bantu kami dalam mengungkap narkoba yang ada di kota ini. Jangan sampai di Kampung kita itu ada narkoba," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index