Wujud Perhatian Perusahaan

PT YSM Berikan Paket Sembako ke Ribuan Jukir

PT YSM Berikan Paket Sembako ke Ribuan Jukir
Manajemen PT YSM foto bersama dengan jukir saat penyerahan paket sembako

PEKANBARU - Ribuan juru parkir (Jukir) dibawah binaan PT Yabisa Sukses Mandiri (YSM) terima bantuan paket sembako, Jumat (14/4/2023). Manajemen PT YSM memberikan sembako dalam rangka menyambut Lebaran Idulfitri. 

Sembako diserahkan oleh mitra Pemko Pekanbaru dalam pengelolaan parkir tepi jalan umum ini melalui setiap kordinator. 

Perwakilan PT YSM Ichwan Sunadi mengatakan, bantuan diberikan dalam bentuk paket Idulfitri. Paket Idulfitri ini diberikan kepada 1000 jukir yang ada di bawah nauangan PT YSM.

"Paket ini merupakan wujud perhatian perusahaan terhadap jukir yang ada di PT Yabisa," ujar Ichwan, Jumat (14/4/2023).

Ia berharap, dengan paket itu dapat meningkatkan pelayanan jukir terhadap masyarakat, sehingga bisa memberikan layanan yang maksimal.

"Kita tidak melihat apa yang kita berikan, tapi ini adalah wujud perhatian perusahaan terhadap jukir yang ada," ucapnya.

Ia menyebut, tahun ini merupakan tahun kedua bagi PT YSM dalam mengelola parkir di Kota Pekanbaru. Selama mengelola parkir khususnya di zona I, pihaknya secara berturut-turut juga sudah melakukan hal yang sama di tahun sebelumnya.

"Ini tahun kedua, dan alhamdulillah kita sudah dua kali melakukan agenda ini, dan mudah-mudahan bisa menjadi agenda tahunan," pungkasnya. 

Sementara itu, Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu pengelola parkir ini. Menurutnya ini langkah pengelola dalam menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan dengan para jukir.

Ia berharap, kegiatan berupa pemberian paket sembako menjelang Hari Raya Idulfitri ini dapat menjadi agenda rutin dari pengelola.

"Dengan adanya paket Idulfitri ini, para jukir dapat maksimal dalam melayani masyarakat. Karena itu, suskes untuk PT Yabisa dan juga sukses untuk dishub," ujar Rafid.

Di sisi lain Ia juga berharap agar jukir terus meningkatkan layanannya kepada masyarakat. Menurutnya, semakin baik pelayanan, semakin ramah, maka masyarakat tidak akan berat untuk membayar.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index