Polsek Senapelan Dengar Langsung Pengaduan Masyarakat dalam 'Jumat Curhat'

Polsek Senapelan Dengar Langsung Pengaduan Masyarakat dalam 'Jumat Curhat'
Bhabinkamtibmas Polsek Senapelan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas

PEKANBARU - Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Senapelan mendatangi sejumlah tempat masyarakat. Para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (24/3/2023). 

Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini rutin digelar pihaknya. Mereka dalam kesempatan itu mendengarkan langsung aduan dan permasalahan yang ada ditengah masyarakat. 

"Seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan bergerak mendengar curhatan masyarakat. Kami turun ke tengah masyarakat," ujar Kompol Arry Prasetyo. 

Ia menuturkan, dari beberapa pengaduan masyarakat yang ia terima, salah satunya terkait jalan rusak di wilayah mereka. Mereka meminta bantuan anggota Polsek Senapelan menjadi perpanjangan tangan mereka untuk menyampaikan ke pemerintah kota supaya jalan rusak segera diperbaiki. 

Masyarakat juga meminta agar patroli polisi di wilayah mereka lebih ditingkatkan lagi. Hal ini untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar setiap permasalahan yang ada di wilayahnya, supaya bisa melaporkan Bhabinkamtibmas maupun datang ke Polsek Senapelan, Polresta Pekanbaru," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index