Ketahuan Sekuriti, Maling Besi Pagar SMK Pertanian Dipolisikan

Ketahuan Sekuriti, Maling Besi Pagar SMK Pertanian Dipolisikan
ML pelaku pencurian besi pagar SMK Pertanian Riau

PEKANBARU - Seorang pria, ML alias Laila (45) ditangkap sekuriti SMK Negeri Pertanian Riau, Jalan KH Nasution, Kecamatan Bukit Raya karena kedapatan mencuri besi pagar di sekolah tersebut. 

Aksi pelaku diketahui sekuriti saat ia tengah asik memotong-motong bagian pagar sekolah tersebut. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

"Pelaku sudah kami amankan. Pelaku mencuri besi pagar SMK Pertanian," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, Selasa (21/3). 

Pelaku berhasil ditangkap setelah melakukan aksinya, Jumat (17/3) kemarin. Saat itu Muhammad Fajri selaku sekuriti tengah melakukan tugas jaga. Sekitar pukul 02.00 WIB ia melihat ada yang mencuri pagar sekolah. 

Kemudian ia dan rekannya memastikan dan ternyata pelaku sedang melakukan proses pencurian. Saat pelaku berhasil memotong pagar kemudian ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Raya. 

"Regu piket langsung cek TKP, didapati pelaku mencuri dengan cara memotong menggunakan gergaji besi. Tim langsung mengamankan pelaku," terangnya. 

Turut diamankan barang bukti satu buah pagar yang sudah di potong, satu gergaji besi, satu senter kepala dan sepeda motor korban. 

"Pelaku sudah beberapa kali melakukan aksinya. Motifnya karena faktor ekonomi," pungkasnya.***

#Pencurian

Index

Berita Lainnya

Index