Jumat Curhat Polsek Senapelan, Warga Minta Mobil SIM Keliling Diaktifkan Kembali

Jumat Curhat Polsek Senapelan, Warga Minta Mobil SIM Keliling Diaktifkan Kembali
Bhabinkamtibmas Polsek Senapelan mendengarkan masukan warga dalam kegiatan Jumat Curhat

PEKANBARU - Sejumlah warga di beberapa kelurahan, di Kecamatan Senapelan meminta agar mobil pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling agar diaktifkan kembali. 

Hal ini disampaikan warga saat jajaran Polsek Senapelan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Warga ingin kembali merasakan manfaat dari layanan mobil SIM keliling. 

"Saat kami melakukan kegiatan Jumat Curhat, kami menerima aduan masyarakat. Salah satunya terkait permintaan untuk kembali diaktifkan mobil SIM keliling," kata Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo, Jumat (17/2/2023). 

Menurutnya, jajaran Polsek Senapelan rutin melakukan kegiatan Jumat Curhat. Para Bhabinkamtibmas merangkul masyarakat untuk menyuarakan suara hati mereka. 

Dari sejumlah aduan warga, mereka juga meminta agar kehadiran polisi di lingkungan masyarakat lebih ditingkatkan lagi. Salah satunya dengan meningkatkan patroli keliling dilingkungan masyarakat. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar setiap permasalahan yang ada di wilayahnya agar segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas. Maupun datang melaporkan ke Polsek Senapelan,Polresta Pekanbaru," pungkasnya.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index