Pj Walikota Pastikan Perayaan Natal 2022 di Kota Pekanbaru Berlangsung Kondusif

Pj Walikota Pastikan Perayaan Natal 2022 di Kota Pekanbaru Berlangsung Kondusif
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun bersama Forkopimda meninjau pos pengamanan saat malam natal

PEKANBARU - Situasi ibadah malam natal di sejumlah gereja berlangsung kondusif. Suasana perayaan natal tahun 2022 di Kota Pekanbaru berlangsung khidmat. 

Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun sempat meninjau langsung ibadah malam natal di sejumlah gereja bersama unsur forkopimda pada akhir pekan kemarin. Salah satunya mereka mendatangi Gereja Bethel Indonesia Bethany.

Muflihun melihat langsung aktivitas ibadah malam natal. Ia bersama unsur fokopimda juga melihat proses pengamanan malam natal dalam gereja di Jalan Tuanku Tambusai.

Dirinya juga sempat meninjau aktivitas natal di Gereja HKBP Pekanbaru Jalan Hang Tuah dan Gereja Santa Maria di Jalan Ahmad Yani.

"Kita pastikan situasi pada malam natal kondusif, kita pastikan suasana ibadah natak berlangsung khidmat," ungkapnya, Senin (26/13/2022). 

Dirinya menyebut aparat gabungan membantu pengamanan di gereja. Mereka juga berasal dari sejumlah instansi terkait.

"Jadi tidak cuma melibatkan polisi dan unsur TNI, ada juga dari satpol pp, damkar, BPBD hingga dinas perhubungan," jelasnya.

Muflihun pada kesempatan itu mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut menjaga situasi momen natal dan tahun baru tetap kondusif. Apalagi pemerintah kota sudah menerbitkan surat edaran bagi masyarakat selama momen libur akhir tahun ini.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index