Gelar Kegiatan Sosial

Resmi Dibentuk, Yuliarso Nahkodai PPI Kota Pekanbaru Periode 2022-2027

Resmi Dibentuk, Yuliarso Nahkodai PPI Kota Pekanbaru Periode 2022-2027
Ketua PPI Kota Pekanbaru, Yuliarso S.STP M.Si

PEKANBARU - Usai melewati beberapa tahapan, akhirnya organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Pekanbaru resmi terbentuk.

Yuliarso S.STP M.Si dipercaya sebagai Ketua PPI Kota Pekanbaru periode 2022-2027, usai pemilihan yang dilakukan secara musyawarah beberapa waktu lalu. Dalam waktu dekat pengurus PPI Kota Pekanbaru segera dikukuhkan. 

"Rencananya pelantikan pengurus Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru akan digelar pada Rabu (7/12/2022) malam besok di kediaman walikota Jalan Ahmad Yani," ungkap Yuliarso, yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru ini, Sabtu (3/12/2022). 

Yuliarso menyebutkan anggota Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru adalah para mantan anggota Paskibraka yang ada di Kota Pekanbaru.

"Anggotanya adalah mantan Paskibraka yang pernah mengikuti gladia centra atau Diklat singkat yang digelar Dispora atau Diknas," terang Yuliarso. 

Guna mensosialisasikan keberadaan organisasi Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru, akan digelar beberapa rangkaian kegiatan sosial. Antara lain mengunjungi atau anjangsana ke rumah senior mantan Paskibraka.

Selain juga akan ada sosialisasi melalui media sosial dan podcast mengenai sejarah Purna Paskibraka Indonesia sampai kepengurusannya.

"Kita juga akan gelar donor darah pada Minggu (4/12/2022) di area Car Free Day atau CFD tepatnya dihalaman Perpustakaan Wilayah Riau. Target kita nanti minimal terkumpul 50 kantong darah," jelasnya. 

Untuk merealisasikan kegiatan dari Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru, berbagai persiapan juga sudah dilakukan panitia pelaksana.***

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index