Tim Media Center 0105/Abar, Dampingi Awak Media Terjun Kelokasi TMMD Ke-108

Tim Media Center 0105/Abar, Dampingi Awak Media Terjun Kelokasi TMMD Ke-108

Beberapa awak media yang bekerja di wilayah Kabupaten Aceh Barat yang di dampingi oleh Tim Media Center Kodim 0105/Abar mengunjungi lokasi TMMD 108 Tahun 2020 di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, selain untuk pengambilan dokumen sekaligus pengumpulan data untuk dijadikan tulisan berita di medianya masing-masing pada, Rabu 8/7/2020

Di lokasi, para awak media disambut oleh Koorlap TMMD ke 108 Kodim 0105/Abar Kapten Inf Hendra Saputra. Hal tersebut dikatakan oleh Serma Erfan Nurgiantoro dari Tim Media Center Kodim 0105/Abar yang turut mendampingi para awak media mengunjungi lokasi tersebut. Para wartawan saat dilokasi memberikan kesan mendalam terhadap program TMMD ke 108 ini.

“Kami ke lokasi TMMD sebagai upaya peliputan, dengan mengambil dokumentasi, dan bahan pembuatan berita, dan memang luar biasa, yang kami lihat sisi kekompakan Satgas TMMD bersama warga,” ujar salah satu awak media nasional.

Pasiter Kodim 0105/Aceh Barat Selaku Koorlap TMMD Ke-108 Kapten Inf Hendra Saputra mengatakan di hadapan para awak media, lomba karya jurnalistik ini memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk berkarya sekaligus mengasah kemampuan dalam bidang jurnalistik. Dan kami siap memberikan data-data yang diperlukan oleh rekan-rekan media sekaliyan guna ikut serta dalam lomba karya jurnalistik TMMD ke 108 tersebut.

untuk Kabupaten Aceh Barat, tahun ini menggelar TMMD ke-108 dengan membangun jalan tembus Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen keDesa Antong Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat, tambahnya.

TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hendra Saputra Ia menjelaskan pada tahun ini pihaknya melakukan pembukaan ruas jalan tersebut sepanjang 2,2 kilometer dari panjang yang diperkirakan mencapai 10 kilometer, dan sebelumnya telah berhasil membuka 3,6 kilometer pada tahun 2018-2019.tahun ini kami buka dari sisi Lango, Kecamatan Pante Ceureumen 2.200 meter. Dan nantinya akan kami bangun box culvert," ungkapnya. (rilis)

Berita Lainnya

Index