HUT Ke-17, Grand Elite Hotel Bakal Launching Ballroom Kapasitas Wedding International

HUT Ke-17, Grand Elite Hotel Bakal Launching Ballroom Kapasitas Wedding International
Direksi Grand Elite Hotel dan karyawan memotong kue HUT Ke-17

PEKANBARU - Grand Elite Hotel merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 bersama direksi dan karyawan, Selasa (20/12/2022) pagi. Kegiatan yang dipusatkan di Sultan Palace Grand Elite Hotel diisi dengan sejumlah rangkaian acara. 

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut Presiden Direktur Grand Elite Hotel Deddy Handoko Alimin, Direksi Operasional Peter, General Manager Lusiyanti, para karyawan, serta tamu undangan. 

Pemotongan kue tanda hari jadi dilakukan langsung oleh direksi dan jajaran. Direksi juga memberikan santunan kepada warga sekitar dan para karyawan di lingkungan Grand Elite Hotel. 

"Kami berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan kepada anak-anak kurang mampu yang tinggal di sekitar hotel," ujar General Manager Grand Elite Hotel Lusiyanti. 

Ia berharap, dengan HUT Ke-17 ini diharapkan Grand Elite Hotel bisa terus menjadi hotel pilihan di Kota Pekanbaru. Teranyar dalam waktu dekat Grand Elite Hotel bakal melaunching ballroom dengan kapasitas wedding international yang bisa menampung hingga 1.500 orang. Ciatok round table kapasitasnya hingga 800.

"Ballroom yang kita bangun ini bisa menjadi ikon untuk iven even besar. Rencananya akan dibuka mulai awal tahun depan," ucapnya. 

Lusi menambahkan, dalam HUT Ke-17 ini digelar sejumlah kegiatan seperti donor darah, perlombaan antar karyawan, training simulasi pemadam kebakaran, dan kegiatan sosial. 

Kegiatan sosial seperti donor darah yang dilakukan, tambah Lusiyanti merupakan bentuk kepedulian sosial dan agenda rutin Grand Elite Hotel Pekanbaru.***

#Mahasiswa

Index

Berita Lainnya

Index