Ratusan Mahasiswa Pekanbaru Terima Beasiswa, IPEMARU Sebut Hasil dari Perjuangan

Ratusan Mahasiswa Pekanbaru Terima Beasiswa, IPEMARU Sebut Hasil dari Perjuangan
Anggota IPEMARU foto bersama | istimewa

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memberikan bantuan beasiswa terhadap ratusan mahasiswa untuk tahun ajaran 2023. Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi akademik dan mahasiswa kurang mampu yang ada di Kota Pekanbaru. 

Data dari Bagian Kesra Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pekanbaru, jumlah mahasiswa yang lolos menerima beasiswa ini mencapai 488 orang.

Rinciannya yakni 340 mahasiswa menerima prestasi non akademik dan 148 mahasiswa dari keluarga kurang mampu.

Ketua Umum IPEMARU Wann M Afif, melalui Kepala Bidang Humas dan Advokasi-Hukum Defal Wiguna mengutarakan rasa suka cita yang begitu besar dan mengapresiasi Pemko Pekanbaru

"Alhamdulillah, apa yang kita perjuangkan selama ini dan apa yang menjadi doa kita bersama terwujud. Teman-teman mahasiswa bisa melanjutkan studinya, kami juga mengapresiasi Pemko Pekanbaru yang dalam hal dipimpin oleh PJ Walikota Bapak Muflihun yang telah mewujudkan cita-cita bersama," ujar Defal. 

Ia mewakili IPEMARU berharap agar program pendidikan ini dapat terus ada. Bahkan besar harapannya untuk bertambah lagi kuota yang diberikan pada tahun depan.

"Agar dapat membantu perjalanan studi dari teman-teman mahasiswa Pekanbaru," ungkap Defal.

Beasiswa ini nantinya akan digunakan oleh mahasiswa Kota Pekanbaru untuk pembayaran uang kuliah semester ganjil, dan beasiswa ini akan membantu, sampai seluruh mahasiswa Kota Pekanbaru dapat mengenyam pendidikan dengan baik. (Rls) 

#Mahasiswa

Index

Berita Lainnya

Index