Pamit Mancing, Esok Hari Ditemukan Tewas Mengapung

Pamit Mancing, Esok Hari Ditemukan Tewas Mengapung
Warga mengevakuasi jasad korban pasca ditemukan mengapung di Danau Takkuana Rumbai

PEKANBARU - Seorang pria ditemukan tewas mengapung di Danau Takkuana, Muara Fajar, Kecamatan Rumbai Barat, Rabu (16/2/2022) pagi. Korban diketahui bernama Andre (40) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Muara Fajar Barat Kecamatan Rumbai Barat.

Korban tenggelam di danau setelah memancing di lokasi tersebut. Pemancing ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh sudah mulai pucat, jari tangan pun sudah mulai keriput.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian lengkap, baju biru dan celana hitam pendek.

Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho mengatakan, bahwa korban dikabarkan hilang sejak Selasa (15/2/2022) petang. Korban pamit ke keluarga untuk memancing sekira pukul 11.00 WIB. 

"Setelah sore tidak pulang juga, dicari keluarga ke tempat memancing tidak ketemu, yang ada cuma sepeda motor," kata AKP Linter, Rabu (16/2/2022).

Pencarian oleh keluarga tidak juga membuahkan hasil, keluarga akhirnya melaporkan ke pihak kepolisian. Polisi bersama masyarakat menyisir lokasi Danau Takkuana tempat korban memancing. 

"Sejak tadi malam dilakukan pencarian bersama masyarakat, sampai pukul 03.00 WIB pagi, tak kunjung ketemu," terangnya. 

Korban akhirnya ditemukan pukul 08.00 WIB dan ditemukan mengapung ditengah danau itu. Jasad korban langsung dievakuasi warga bersama polisi. 

"Ditemukan sudah mengapung ditengah danau. Dugaan penyebabnya dari keterangan sementara, korban tidak bisa berenang," jelas Kapolsek. 

Kapolsek menambahkan, usai dilakukan evakuasi, jasad korban di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau untuk selanjutnya dilakukan visum.***

Berita Lainnya

Index