Sasar Lansia dan Anak-anak, Polsek Sukajadi Kembali Gelar Vaksinasi

Sasar Lansia dan Anak-anak, Polsek Sukajadi Kembali Gelar Vaksinasi
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Hengki Purwanto didampingi Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin memberikan bingkisan kepada anak-anak yang ikut suntik vaksin.

PEKANBARU - Guna percepatan dan pemerataan vaksinasi Covid-19, Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru kembali gelar kegiatan vaksinasi, Sabtu (12/2/2/2022). 

Kali ini sasaran vaksinasi merupakan anak usia 6 - 11 tahun dan warga lanjut usia (Lansia), serta warga yang ingin vaksin dosis tiga atau booster. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Hengki Purwanto meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Mapolsek Sukajadi.

Dalam tinjauan itu, turut didampingi Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin dan Wakapolsek AKP Sri Triswati. Disela tinjauan itu, Wakapolresta bersama Kapolsek Sukajadi memberikan semangat kepada peserta vaksin. 

"Kami juga memberikan bingkisan berupa susu kotak, dan makanan ringan kepada anak anak peserta vaksinasi," ujar AKP Rahmanuddin. 

Ia menyebut, Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan kepada Kapolsek dan seluruh personil Polsek Sukajadi agar kegiatan vaksin ini terus di tingkatkan. 

"Jangan ada masyarakat kita yang belum menerima vaksin, karena kita semua menginginkan masyarakat kita, terutama anak-anak dan lansia tetap sehat," ulasnya. 

Wakapolresta juga berpesan kepada para peserta vaksin agar selalu menjaga kesehatan terutama tetap jaga protokol kesehatan.***

#Vaksin

Index

Berita Lainnya

Index