Hiburan Malam di Pekanbaru Kembali Dirazia, Ratusan Pengunjung Dites Urin

Hiburan Malam di Pekanbaru Kembali Dirazia, Ratusan Pengunjung Dites Urin
Direktur Narkoba Polda Riau Kombes Manang, menginterogasi pengunjung

PEKANBARU - Ratusan pengunjung di dua tempat hiburan malam (THM) yang berada di Kota Pekanbaru panik saat Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau melaksanakan razia, Kamis (18/7/2024) dinihari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Operasi Antik Lancang Kuning 2024. Dua tempat hiburan malam yang didatangi Grand Dragon Pub & KTV Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh dan Angel Wing Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

"Malam ini kita melaksanakan Operasi Antik Lancang Kuning 2024 di dua tempat hiburan malam. Tujuannya untuk mengantisipasi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika," kata Direktur Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti.

Saat masuk di dua tempat hiburan malam, petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan dan tes urine kepada pengunjung yang diduga terindikasi narkoba.

"Hasilnya, satu orang pengunjung Grand Dragon PUB & KTV dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika dari ratusan pengunjung. Sementara di Angel Wing tidak ditemukan yang positif," ungkap Manang.

"Di Angel Wing ini kita melakukan tes urine lebih kurang 150 pengunjung. Rata-rata pengunjung kebanyakan anak muda, mahasiswa," sambung Direktur narkoba.

Untuk itu, Kombes Manang mengimbau kepada seluruh pengunjung untuk tidak menggunakan narkoba.

"Meskipun hanya satu orang yang positif, kami tetap menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk tidak membawa dan menggunakan narkoba di tempat hiburan malam. Walaupun hanya minum beralkohol, nantinya bisa menggunakan narkoba dan itu akan berhadapan dengan hukum," pungkas Manang.

Berita Lainnya

Index